Sabtu, 03 Desember 2011

perjuangan abu - abu di ranah minang

Salam kenceng buat Pe'goer's  kota salak (padang sidimpuan/ PASID - SUMUT), ane mao berbagi cerita tentang Pe'go ane selama di tanah minang. Pe'go ane nech langsirang taon 2008, udah sekian kalinya ane ganti tema si abu - abu nech mulai dari gonta - ganti pelak ampek eeaaaaa sekarang nech....

Awal ane nginjek tanah minang bareng si Abu - Abu ane nech, FU (omonge wonk minang) ane standar abis. tapi yang nama'y ucok dari kota salak yang hobi modif,Ciri - ciri modif'y pasti tuch kuda besinya pake jari - jari walaupun dari pabrikan sono pake pelak Racing and ban'y ragi lurus (Depan/ ngarep/ jolo) ragi tahu (belakang/ mburi/ balakang) produc IRC plus helm LTD. Ke3 item tuch pasti kagak ketinggalan kalo ente ngaku dari Pasid yang hobi Modif.

Nahhh.... dari ciri - ciri diatas langsung ncaplok di Pe'go ane, jujur ane akui di awal ane nginjek tanah minang taon 2008, yang nama'y pe'go jari - jari masih bisa keitung tuch ama jari tangan and salah SIJI-nya ea Pe'go ane nech.Waktu ane ganti pelak dari racing ke jari - jari, banyak tuch part'y yang blon kluar kek tromol mula belakang, terpaksa ane kokang poenya'y ninja (depan) belakang (satria 2 tak).

Peminat Pe'go di tanah minang pun mulai menjamur dan berhubung part jari - jari buat pe'go sudah banyak dipasaran akhirnya banyak yang mulai pake jari - jari, ane muter otak tuch biar kagak di bilang Flagiat jari - jari dan biar tambil beda ama yang laen. ane ganti tromol depan SSB yang poenya tampilan mini, imut, resik n elegant dan sekalian ganti pelak leter U, kagak tao.....!!!!! Pelak Oval lloohhhhh poenya TDR

Terakhir ane maen krom dech tuch br tampak manis n resik...
Pe'go's udahan dl ea, laen waktu kita sambunk lagi...
pinggang ane mo patah nech
Salam ANAK PASID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar